mandiri bank terbaik indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Mengelola uang merupakan bagian penting dalam hidup seseorang untuk dapat mengatur keluar masuk uang tersebut. Untuk itu sebuah institusi bernamakan Bank disediakan untuk membantu seseorang maupun kelompok untuk mengatur masalah keuangan tersebut. Entah dalam ruang lingkup tempat penyimpanan, kemudahaan bertransaksi, persiapan anggaran masa depan, dan masih banyak lainnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan coba menjabarkan sebuah Bank Terbaik yang pernah ada dalam sejarah Indonesia, Bank Mandiri. Bank Mandiri yang berdiri sejak 2 Oktober 1988, yang merupakan program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Industri perbankan milik negara ini sangat berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, sehingga sangat layak jika disebut-sebut sebagai Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri
Selain itu Bank Mandiri juga dikenal sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia karena kini sudah banyak nasabah yang bergabung hingga kini sudah memiliki 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Sebuah pencapaian positif yang mengesankan karena dalam waktu singkat sudah dapat menjaring banyak nasabah yang dibuktikan dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan.
Belum lagi pelayanan yang terbaik yang sudah diterapkan sejak Tim Bank Mandiri terbentuk yang memiliki prinsip-prinsip good corporate governance dimana kini sudah diakui secara Internasional. Bagi nasabah yang menginginkan informasi melalui customer service tidak perlu ragu baik itu pelayanan di Bank maupun melalui Mandiri Call Centre di 14000.
Berbicara masalah bank pasti tidak jauh dengan masalah menabung, untuk itu disini saya akan mengenalkan jenis-jenis tabungan yang disediakan oleh bank Mandiri. Berikut diantaranya :
  1. Mandiri Tabungan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri tabungan merupakan tabungan perorangan dimana yang paling sering digunakan oleh sebagian besar nasabah di Bank Mandiri. Untuk membuka tabungan ini anda hanya perlu melakukan setoran awal minimum sebesar Rp. 500.000. Nasabah akan mendapatkan fasilitas ATM Mandiri, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima, serta ATM VISA, dan kartu ATM yang didapat bisa digunakan sebagai kartu debit.
Selain itu anda juga dapat melayani fasilitas lain seperti Mandiri Internet, Mandiri SMS, dan Mandiri Call. Dengan fasilitas tersebut anda dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Sehingga tidak merepotkan bagi anda yang memiliki aktifitas yang padat.
  1. Mandiri Tabungan Bisnis

Bagi anda pelaku Bisnis, jenis tabungan ini sangat cocok bagi anda. Tabungan ini bisa dibuka oleh perorangan maupun non-perorangan. Untuk calon nasabah perorangan, syaratnya hanya membawa KTP dan surat izin usaha serta bukti identitas pemilik usaha (jika ada). Sementara itu bagi calon nasabah non-perorangan (yayasan, PT, CV, Firma, koperasi, maatschap) wajib membawa dokumen asli yang terdiri dari NPWP, akte pendirian usaha, anggaran dasar, surat kuasa pengelolaan rekening, dan kartu identitas diri pemilik dan penerima kuasa.
Untuk setoran awal, jumlah minimum yang harus disetorkan adalah Rp1.000.000. Setiap bulannya Anda dikenai biaya administrasi bulanan sebesar Rp10.000. Namun, jika Anda ingin menabung dalam mata uang dolar Amerika, jenis tabungan ini juga menerima tabungan dalam nilai dolar. Itulah salah satu keuntungan mendaftar di Bank Terbaik di Indonesia.
Fasilitas yang Anda dapatkan jika membuka tabungan ini adalah adanya kartu debit Mandiri dan ketersediaan layanan e-banking bank Mandiri. Anda pun akan mendapatkan buku tabungan yang di dalamnya tertulis lengkap keterangan transaksi, meliputi tanggal transaksi, keterangan (transaksi tersebut terkait dengan siapa), jumlah transaksi, dan jumlah saldo akhir. Data yang anda dapatkan tentunya lebih lengkap dibanding tabungan biasa.
  1.  Mandiri Tabungan Haji

Untuk mereka umat Islam berangkat Haji merupakan kewajiban bagi yang mampu. Untuk itu Bank Mandiri berusaha membantu mewujudkan dengan menabung untuk tabungan haji. Sebagai Bank yang ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) sebagaimana di anjurkan oleh pemerintah jika ingin menabung di Bank yang ditunjuk sebagai BPS BPIH tersebut yang salah satunya Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Cukup dengan melakukan setoran minimum senilai Rp. 500.000 serta fotocopy KTP anda sudah dapat terdaftar sebagai Mandiri Tabungan Haji. Dengan menabung di Bank Mandiri Anda akan mudah terdaftar di Kementerian Agama karena memang bank Mandiri memiliki jaringan online, sehingga tidak perlu khawatir masalah keamanannya.
Itu merupakan sedikit dari sekian banyak produk perbankan yang ditawarkan oleh Bank Terbaik ini, selain itu masih banyak lagi seperti Mandiri Giro, Deposito yang tentunya memberikan yang terbaik, terdepan dan tentunya terpercaya bagi semua. Untuk itu tidak perlu ragu untuk meraih sukses bersama Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment