Forum Gemscool Online Indonesia

Forum Gemscool Point Blank Lost Saga merupakan forum - forum yang paling banyak diakses oleh hampir setiap orang di Indonesia. Bisa dibilang forum game ini bisa bersaing terhadap forum-forum news berita seperti vivanews, dan lain-lain. Jangan-kan forumnya, situs resminya di gemscool com. Dikabarkan juga di situs berita sidomi, dsb bahwa gemscool sempat beberapa kali mengalami gangguan server, deindex situs, karena hit (jumlah aksesnya) yang sangat banyak. Waw.. ngeri bukan ? Karena visitors yang yang bejibun, situs ini sampai hilang dari pencarian google. :) 
 
 
forum gemscool indonesia Forum Gemscool - akan bisa anda akses ketika anda sudah punya akun gemscoolnya (ya pasti dongs. hehehe ). untuk mendaftar anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci "daftar gemscool". Dan ketika anda sudah usai mendaftar , barulah bisa join ke forum dan disana akan banyak sekali teman teman akrab anda alias sahabat gemscool. Kalian bisa berbagi cerita , meminta permohonan, mengajukan pertanyaan dan sebagainya layaknya forum Diskusi.
 
 Dalam Forum gemscool juga sobat akan diberitahukan untuk informasi tentang games games terbaru yang dikeluarkan oleh gemscool. inilah fungsi forum gemscool sebenarnya, banyak manfaat yang akan kita dapatkan jikalau kita selalu update di forum. Oh ya, ketika sobat hendak membuat thread, ada baiknya memperhatikan katagori yang akan anda pilih. jangan sampai salah kamar ya.. hihiih Baiklah, perjumpaan kita untuk review forum gemscool telah selesai, langsung saja akses forum nya di forum . gemscool . com ! selamat bergabung di gemscool

sumber : http://www.disimpan.com/2012/07/forum-gemscool.html

1 comment: