Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil . Sebetulnya cara cepat hamil itu ada beragam cara. Akan tetapi semua tergantung sobat yang mana dapat sobat lakukan dengan keseriusan and niat sobat.

1. rencanakan waktu berhubungan intim. Ini mutlak lho bunda, karena ini berhubungan dengan waktu kesuburan bunda and dengan suami. Jika kualitas sperma ayah baik, maka sperma dapat bertahan selama 5 hari di didalam rahim. Sementara bunda sendiri didalam satu bulan tidak selamanya khan didalam masa subur, so berhubungan intim 2 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) akan dapat memperbesar kemungkinan pembuahan.

2. berhenti merokok and konsumsi alcohol. Tidak hanya menyebabkan kangker (kantong kering) kedua ini, tapi dapat membahayakan juga lho bun. Menurut penelitian yang dilakukan ESHRE (Human Reproduction and Embryology) bahwa alcohol dapat menurunkan probabilitas pembuahan sebesar 44 % and rokok sebesar 28 %. Tidak hanya itu, kedua barang ini dapat membahayakan janin yang bunda kandung. So say gak ada rokok and alcohol lagi.

3. konsumsi vitamin. Zat ini emang mutlak dibutuhkan tubuh, meskipun didalam jumlah kecil, tapi kalo tidak dikonsumsi dapat menyebabkan ketidaknormalan didalam tubuh, bahkan sampai ke vitalitas pun kita memerlukan yang namanya vitamin. Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma. Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pada pria. Dan asam folat bis meningkatkan kesuburan pada cewek.

4. gunakan posisi yang mendukung pembuahan. Mengenai posisi yang digunakan juga akan sangat berpengaruh, menggunakan posisi yang dapat mempercepat pergerakan sperma ke rahim akan membantu and meningkatkan kemungkinan pembuahan, biasanya ini posisi bunda di bawah. Posisi dengan nama missionary akan sangat dianjurkan.

5. control berat baand. Bunda and pasangan harus didalam kondisi yang vita tau sehat, kondisi yang ideal ini dapat diliht dari berat baand bunda and pasangan, jika kelebihan atau kekurangan itu menjadi tanda kalo gizi bunda and pasangan ada yang salah.

Cara Cepat Hamil

1 comment: