Optimasi Situs Organik


optimasi seo situs organik
Saya akan memberikan beberapa tips sederhana untuk membantu meningkatkan kunjungan ke situs anda, berikut ini adalah tips optimasi situs organik yang ingin saya jabarkan ;

Tips Optimasi Situs Organik

  1.  Keyword dan Frasa : Ini adalah suatu tindakan yang penting untuk optimasi situs organik karena benar – benar perlu untuk mengetahui bahasa atau kata kunci tertentu yang anda targetkan atau  target dari calon pengunjung ada ketika dia terlibat di mesin pencari ( search engine ).
  2. Navigasi Struktur Link : Google meningkatkan kemampuan untuk mengevaluasi dan mencari tahu reputasi atas materi website dengan mempertimbangkan jumlah backlink atau hyperlink yang berkualitas,  disamping mengevaluasi suatu reputasi backlink yang berkualitas untuk website anda – google juga mengevaluasi suatu spam dari backlink yang anda ciptakan.
  3. Seo On Page : Istilah seo on page atau pengoptimalan yang kita lakukan pada situs kita sendiri atas semua tata letak yang ada, untuk tips seo on page telah banyak di ulas oleh blogger lainnya jadi anda tinggal mencarinya saja.
  4. Seo Off Page : Suatu tindakan yang kita lakukan di luar situs blog kita, sama seperti tips nomor 3 ini tak perlu saya bahas karena anda pasti sudah memahaminya.
  5. Waktu : Untuk mencapai suatu kualitas tertinggi membutuhkan waktu, sehingga saya menganjurkan kepada anda untuk lebih memahami seluruh matriks yang terjadi di situs blog anda ketika anda sedang menjalani tips nomor 1 sampai 4 , kesabaran atas hasil terbaik sedang di uji dan janga pernah berharap mencapai posisi terbaik secara instan karena satu kesalahan  bisa membuat seluruh permainan anda berakhir bahkan sebelum permainan memasuki tips nomor 2.
  6. Konten Berkualitas : Anda mungkin sangat akrab denga pembahasa suatu konten hingga siapapun pasti berkata ” Konten Adalah Raja ” . Ini memang benar dan akan selalu dibenarka oleh google bahwa kualitas atas konten harus di utamakan. Tujuan utama dari situs web apapun adalah untuk menawarkan suatu rincian yang hanya disesuaikan dengan kebutuhannya masing – masing, tapi ingat bahwa tujua utama atas seluruh update algoritma google ialah untuk menciptakan serta memberikan suatu relevansi yang tepat secara detail untuk seseorang yang sedang terlibat di mesin pencari.

No comments:

Post a Comment