Cara Mutusin Cewek 2013 Paling Manjur


Cara Mutusin Cewek 2013 Paling Manjur

1. Minta Diisiin Pulsa Terus Menerus...
Bikin cewwk bokek dan akhirnya nyadar kalau kita lelaki paling tengik karena suka ngabisin uang terus menerus. Gak usah pake puisi tetek bengek langsung aja kirim sms ke dia
"Pulsa Abang abis, baru aja buat ngirim ibu Abang yang lagi di kantor polisi, please ya kirimin. Sekarang! Penting, ntar abang hubungi.."

2. Sengaja Salah Manggil Nama Dia
Cewek mudah banget cemburu kalau denger nama cewek lain. Gak usah tanya dari mana, pokoknya hasil votingnya gitu. Terima matengan aja deh... Telpon aja kalau ini, kamu kudu bilang gini

"Eh Tina... udah makan belum? Ups, salah ngomong... Mau ngomong Susi kok malah Tina, Tina kan keponakan gue"(padahal nama cewek kita Reni... hihihi manjurrr manjuuur)

3. Bikin Cewek Merasa Terkekang Berlebihan
 Sering sering SMS dia setiap waktu,
- pas dia mau mandi, kamu sms, "gak usah mandi ntar ketinggalan jamah di Musholla lho... cepet ah..."
- pas dia mau makan, kamu sms, "IQRO' nya belum dibaca ya? ayoo baca dulu... gak boleh makan kalau belum ngaji..."

4. Parah-parahan di depan dia
 Ada banyak cara tampil parah di depan dia. Gak usah sikatan apalagi mandi kalau mau ketemuan. Baju yang kemarin udah dimasukin mesin cuci dan belum jadi dicuci, ambil aja terus pake. Ingat sarapan dari rumah... Sarapannya pete. Kalau nggak ada pete ya jengkol. Kalau masih gak ada lagi, ya pete ama jengkol aja... Di depan dia kamu harus pinter-pinter kentut dan umbelen (ingusan)

5. Kalau sampai tahap ini belum putus-putus juga.
Gak tahu lagi deh cewek lo terbuat dari apa. Beruntung banget lo punya cewek alien kayak si dia... hahahaha

No comments:

Post a Comment